Artikel Seia2019-02-07T15:46:52+00:00

Tahu Tek & Tahu Campur Surabaya

Streetfood|

Kuliner Surabaya sudah sering lalu lalang di lidah kita setiap harinya. Sebut saja Rawon, Rujak Cingur, sampai Soto Lamongan. Kini tim Seia Serasa ingin memperkenalkan kuliner khas Surabaya lainnya yang tak kalah unik namun menarik lidah kita untuk mencoba.

Sate Kambing Tegal Yayan Gondrong

Streetfood|

Banyaknya macam sate di Indonesia sungguh beragam dan pastinya setiap orang punya sate favoritnya masing-masing. Ketika kita berbicara tentang sate kambing, banyak orang yang cenderung kurang tertarik dikarenakan rasa dan wangi dagingnya yang cukup kuat.

Nasi Uduk & Ulam Ibu Yoyo

Streetfood|

Dibesarkan namanya oleh Alm. Bapak Bondan Winarno, kedai kecil yang terselubung di gang sempit ini sudah mulai beroperasi sejak tahun 1982. Walaupun keberadaannya beberapa kali tergusur oleh pembangunan kota, banyaknya dukungan dari para pelanggan setia membuat keluarga dibalik bisnis ini tetap gigih dalam menjajakan kreasi nasi uduk dan ulam khas Betawinya.

Bakmi Tanjung Duren Barat

Streetfood|

Berbicara kuliner Indonesia, bisa dibilang hampir semuanya memiliki kekayaan rasa di setiap daerahnya. Tak terkecuali kuliner khas Makassar, sebut saja Sop Konro, Mie Pangsit Makassar, sampai Es Palu Butung. Semuanya seakan membuat lidah Anda menari bahagia.